Close

Buktikan Fans Sejati, Wajib Koleksi Merchandise K-Pop Berikut Ini!

Merchandise k-pop sangat melekat dengan industri hiburan Korea Selatan, terutama pada idol k-pop. Merchandise k-pop yang umum dijumpai berupa photocard para idol k-pop yang sering jadi barang koleksi fans.

Harga merchandise tersebut juga tergolong mahal jika dikoleksi dalam jumlah besar. Tapi, kamu tak perlu khawatir selama ada kredit tanpa agunan karena berbagai merchandise idol k-pop kesayangan bisa kamu koleksi sepuasnya.

5 Daftar Merchandise K-Pop Paling Mahal

Kira-kira, apa saja merchandise k-pop yang paling mahal? Biasanya yang mahal ini langka dan punya nilai yang tinggi karena suatu hal tertentu. Yuk, simak info selengkapnya di sini!

  • Photocard V BTS

Para pecinta hiburan Korea Selatan, pasti mengenal idol dari grup yang sudah mendunia ini. Tidak lain adalah V, member BTS yang dikenal rupawan dengan suaranya yang merdu.

Melansir dari AllKpop, photocard V BTS berhasil dilelang seharga 839 dolar AS atau setara Rp12.4 juta. Hal ini membuat photocard V BTS sebagai photocard termahal yang pernah ada.

Untuk bisa mengoleksinya hingga puluhan photocard ini, setidaknya kamu butuh uang ratusan juta rupiah. Sebagai fans K-pop, yakin hanya mau punya satu photocard ini? Koleksi saja dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

  • Selimut Flanel Twice Limited Edition

Merchandise k-pop berikutnya adalah selimut flanel edisi Twice. Selimut berbahan dasar flanel yang bergambar girlband Twice ini dijual seharga Rp14.1 juta. Meski terbilang sangat mahal untuk kategori selimut, tapi ada manfaat tersendiri jika bisa memilikinya.

Kamu bisa merasakan tidur lebih nyenyak karena ditemani para member Twice. Tentu rasanya ada kenikmatan dan kepuasan tersendiri memiliki produk langka ini.

Di sisi lain, kamu juga bisa menjual kembali selimut tersebut dengan harga yang lebih mahal. Cukup siapkan uang sekitar Rp141 juta dan kamu bisa langsung mendapatkan 10 helai selimut Twice ini. Lalu, jual saja kembali jika kamu butuh uang.

  • Sneaker Edisi Taeyeon SNSD

Berikutnya ada merchandise berupa sepatu sneaker edisi Taeyeon SNSD. Sneaker tersebut dibanderol seharga Rp15.8 juta. Sneaker ini tentu saja limited edition dan memiliki gaya unik khas Taeyeon.

Buat kamu yang suka mengoleksi sneaker sekaligus mengidolakan Taeyeon SNSD, tak ada salahnya membeli produk tersebut. Merchandise ini bisa kamu jadikan koleksi atau dipakai sehari-hari juga oke sekali.

Jika kamu berhasil memperoleh kredit tanpa agunan, mengoleksi sneaker edisi Taeyeon bukanlah hal yang sulit. Bahkan, kamu bisa membelinya sekaligus 10 buah dan menjadikanmu salah satu fans yang loyal pada idol.

  • Album BTS Dark & Wild

Sebetulnya, album merupakan merchandise k-pop yang paling utama diburu para fans karena berisi karya-karya musik sekaligus bukti dukungan sesungguhnya pada idol. Kali ini ada album yang masuk kategori termahal, yakni album BTS Dark & Wild.

Album tersebut dijual paling tidak sekitar Rp17 jutaan. Meski mahal, tentu kamu tidak ingin melewatkan hal ini jika kamu ARMY (sebutan fans BTS).

Prasyarat untuk melakukan fan meeting biasanya harus membeli album dalam jumlah banyak hingga puluhan pcs. Dananya pun tidak sedikit, setidaknya butuh ratusan juta rupiah. Tapi, kamu punya peluang untuk bertemu idola secara langsung.

  • Photocard¬† Seulgi Red Velvet

Tak hanya V BTS, photocard member Red Velvet ini juga berhasil dijual dengan harga fantastis sebesar Rp9.4 juta. Photocard tersebut memperlihat foto Seulgi yang sedang berada di acara Superstar SMTOWN Halloween.

Apabila kamu mengidolakan semua idol tersebut, maka secara keseluruhan merchandise tersebut bernilai lebih dari ratusan juta agar kamu bisa mengoleksinya. Semua ini bisa kamu miliki secara mudah dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

3 Cara Membeli Merchandise K-Pop Original

Tertarik mengoleksi berbagai merchandise k-pop tersebut? Tunggu dulu, pastikan bahwa kamu membelinya secara original karena banyak beredar merchandise k-pop yang dijual bebas tapi barangnya KW. Agar aman, simak beberapa tips membeli merchandise k-pop original berikut ini.

  • Membeli di Situs Resmi

Cara terbaik untuk membeli merchandise k-pop original yang pastinya melalui situs resmi penyedia merchandise tersebut. Misalnya, jika kamu mengidolakan para idol dari SM Entertainment. Maka, kunjungi langsung di situs smglobalshop.com.

Dijamin berbagai merchandise k-pop yang dijual adalah yang asli. Sementara jika kamu fans dari Blackpink bisa mengunjungi situs ygselect.com dan di situ juga tersedia berbagai merchandise dari idol grup lainnya.

  • Pilih Merchandise

Cari dulu barang yang ingin kamu beli dan pastikan pula kamu telah membaca ketentuan dan persyaratan pembeliannya. Misalnya, terkait pengiriman, order, dan ketentuannya lainnya.

Sebenarnya, penggemar bisa mendapatkan photocard idol k-pop dengan membeli album yang harganya ratusan hingga jutaan rupiah. Namun, jika kamu menginginkan foto idol k-pop tertentu, misalnya bias kamu, maka itu cukup sulit. Hal ini dikarenakan perolehan photocard bias tergantung dari keberuntungan penggemar.

Sebagai fans sejati, tentu kamu ingin memiliki photocard tersebut bukan? Masalah harga bukan jadi alasan utama karena ada kredit tanpa agunan yang bisa kamu manfaatkan kapanpun.

Kendati demikian, kamu bisa mendapatkan photocard asli dari member yang kamu sukai dengan membelinya secara khusus. Biasanya, makin langka photocard akan makin mahal harganya.

  • Lakukan Pembayaran

Setelah memastikan barang dan persyaratan pembelian, kamu bisa langsung melakukan pembayaran agar produk yang dibeli segera diproses. Selain itu, pantau terus pengiriman barang untuk menjamin merchandise tersebut sampai dengan aman dan tepat waktu.

Pembayaran juga makin ringan karena ada KTA. KTA atau kredit tanpa agunan adalah kredit dalam bentuk tunai tanpa agunan dan ini bisa kamu gunakan untuk keperluan beli merchandise tersebut.

Semua Kebutuhan Merchandise K-Pop Terpenuhi dengan digibank KTA

Mau beli merchandise tapi takut tabungan habis? Daripada risau, kini saatnya kamu mencoba kredit tanpa agunan digibank KTA. Keunggulan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Online 24 Jam

Layanan KTA ini bisa kamu akses 24 jam secara penuh.

  • Approval Hanya 60 Detik

Prosesnya instan hanya butuh approval dalam 60 detik.

  • Dana Cair Hingga 200 Juta

Nasabah diberi kesempatan untuk memperoleh pendanaan hingga 200 juta.

  • Bebas Atur Kredit

Nasabah juga bebas mengatur jumlah dana yang diinginkan.

  • Batas Cicilan Sampai 36 Bulan

Untungnya lagi, nasabah bisa melakukan pencicilan hingga 36 bulan lamanya.

  • Bebas Dokumen Fisik

Kredit tanpa agunan adalah cara tepat memperoleh dana anti ribet karena bebas dokumen fisik.

  • Persyaratan Mudah

Kian mudah syaratnya, yakni domisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, memiliki e-KTP, NPWP, dan bergaji minimum 5 juta.

Sekian info terkait merchandise k-pop tersebut dan disarankan membelinya secara original untuk mendukung para idol kesayangan kalian. Segera dapatkan pula merchandise tersebut dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan dari digibank by DBS dan raih manfaat lainnya. Pelajari detail informasinya melalui link ini.

Tinggalkan komentar