Close

10 Merk Oatmeal Yang Paling Bagus Untuk Diet

Salah satu cara untuk diet adalah dengan belajar mengkonsumsi makanan sehat. Tak hanya makan nasi untuk kenyang, namun anda juga bisa mengganti dengan makanan lain sejenis seperti Oatmeal. Sudah banyak Merk Oatmeal yang dijual dipasaran dengan kualitas terbaik. Berikut adalah jenis pilihan Oatmeal yang terbaik untuk anda. 

5 Jenis Oatmeal yang Sering Dikonsumsi

1. Steel Cut Oats

Outmeal adalah salah satu makanan sehat yang banyak dimakan untuk program diet. Outmeal bisa dikombinasikan dengan banyak bahan lainnya agar lebih lezat. Jenis Oatmeal pertama adalah Steel Cut Oats. Bila ingin memakan jenis Oatmeal ini maka anda harus memasaknya sekitar 20 hingga 30 menit.

Jenis Oatmeal ini memang tidak mudah lunak bila dimasak dalam waktu singkat. Sehingga membutuhkan sedikit waktu lebih lama agar terksturnya berubah menjadi chewy. Menariknya, jenis oatmeal ini juga mempunyai varian rasa yang banyak. Sehingga anda tidak akan bosan mengkonsumsinya setiap hari.

2. Rolled Oats

Jenis oatmeal kedua yang sering dipilih untuk makanan sehat adalah Rolled Oats. Jenis oatmeal ini termasuk jenis oatmeal yang lebih praktis. Oatmeal Rolled Oats ini mempunyai bentuk yang pipih. Bila anda ingin memakan oatmeal ini maka anda bisa memasaknya kurang lebih 10 menit. Anda bisa mengkreasiakan oatmeal ini menjadi makanan yang enak lainnya.

3. Scottish Oat

Jenis Oatmeal satu ini akan sangat pas untuk anda yang menjalankan program diet karena bisa memberi rasa kenyang lebih cepat. Hal ini karena jenis Oatmeal ini mempunyai potongan oat yang halus dan lebih kasar. Namun untuk bisa mengkonsumsinya, anda perlu memasaknya terlebih dahulu.

Jenis Oatmeal ini sangat disukai karena mempunyai tekstur yang lebih creamy daripada jenis oatmeal lainnya yang banyak dikonsumsi. Jenis Oatmeal scottish ini tentu akan menjadi pilihan menu makanan yang lezat dan sehat untuk anda yang ingin menjaga pola makan. Makanan ini juga bisa anda kombinasikan dengan bahan lainnya agar lebih lezat.

4. Quick Cooking Oats

Jenis Oatmeal berikutnya adalah Quick Cooking Oats. Berbeda dengan kebanyakan jenis Oatmeal lainnya yang bisa cepat untuk disedu, namun jenis Oatmeal ini akan membutuhkan waktu untuk anda memasaknnya. Anda perlu mengolah jenis Oatmeal ini sebelum bisa menghidangkannya menjadi makanan.

Namun tak perlu repot memasaknya hingga matang. Jenis Oatmeal ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menti saja untuk siap dimakan. Karena teksturnya yang cukup tebal sehingga jenis Oatmeal ini perlu dimasak dahulu. Namun jenis Oatmeal ini banyak disukai karena mempunyai tingkat kematangan yang pas dan simple diolah.

5. Oatmeal Instant

Jenis Oatmeal Instant adalah jenis yang paling mudah untuk dihidangkan karena tidak membutuhkan waktu yang lama. Makanan jenis ini sering dipilih untuk menu sarapan yang sehat namun juga praktis. Oatmeal instant ini mempunyai tekstur yang tipis dan juga lebih halus. Sehingga cara penyajiannya mudah dan praktis.

Anda cukup menyeduhnya dengan air matang panas, dan tunggu beberapa menit saja. Hal ini karena tekstur Oatmeal Instant yang mudah menyerap air. Tak hanya praktis disajikan namun jenis Oatmeal Instant ini juag mengandung gizi yang cukup untuk kebutuhan nutrisi sehari hari. Mana jenis Oatmeal kesukaan anda?

10 Rekomendasi Oatmeal Dengan Merk Berkualitas

1. Nature’s Path Apple Cinnamon Instant Oatmeal

Merk Oatmeal Instan satu ini akan tepat untuk anda yang ingin sarapan sehat. Jenis Oatmeal ini mempunyai kandungan yang kaya antioksidan. Kandungan ini terbaik dalam melawan radikal bebas. Oatmeal Nature’s Path juga memiliki rasa yang lezat, karena menggunakan bahan-bahan organik dan juga non-transgenik.

2. Ligo Havermout Oat Instant

Merk rekomendasi selanjutnya adalah Ligo Havermout Instant Oatmeal. Makanan ini akan membuat anda cepat merasa kenyang. Sehingga akan membantu program diet dan membantu mengatasi masalah kesehatan pencernaan, hingga melancarkan metabolisme. Kandungan Outmeal yang banyak serat ini akan membantu menjaga kesehatan anda.

3. Oatsy Oats With Multi Grain

Oatsy Oats With Multi Grain adalah salah satu oatmeal yang baik dikonsumsi untuk anda yang punya masalah asam lambung dan juga maag. Selain tinggi serat oatmeal merk ini juga banyak mengandung berbagai macam multi grain seperti gandum, gandum hitam, tricale, dan barley. Multi grain tersebut mengandung rendah lemak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.

4. Haverjoy Havermix Rolled Oats & Barley Flakes

Haverjoy Havermix Rolled Oats & Barley Flakes adalah kombinasi antara rolled oats Australia dengan barley flakes Belanda. Kedua jenis oatmeal ini mempunyai kandungan yang tinggi serat. Selain itu, oatmeal merk ini juga mengandung beta-glucan yang bisa membantu tubuh dalam mengendalikan kadar kolesterol.

5. Kelloggs Special K Oats & Honey Cereal

Oatmeal Special K adalah jenis oatmeal yang bercitarasa lezat dengan banyak serpihan multi-grain yang juga dibuat dari oats. Selain tinggi serat, oatmeal ini juga mengandung protein, zat besi, asam folat, dan vitamin A, B1, B2, B3, dan C. Makan oatmeal ini akan membat anda kenyang lebih lama dengan kandungan gizi yang cukup.

6. Bob’s Red Mill Oatmeal Brown Sugar & Maple Cup

Merk makanan oatmeal ini akan bagus untuk membantu program diet sehat anda. Makanan ini berbahan dasar campuran oats, flaxseed, dan juga chia seed. Kombinasi bahan ini mempunyai nutrisi yang cukup untuk tubuh. Anda hanya perlu menambahkan air panas untuk menyantap oatmeal ini saat pagi hari untuk sarapan.

7. Captain Oats Instant Oatmeal

Oatmeal ini akan menambah energi anda di pagi hari. Makan makanan yang kaya serta ini akan baik untuk sistem pencernaan, jantung hingga melancarkan  peredaran darah. Cara masaknya cukup praktis yaitu hanya dengan menambahkan air panas saja dan oatmeal siap dinikmati. Oatmeal ini dikemas dengan baik sehingga kualitasnya terjaga dengan baik.

8. Sunsol Instant Oats

Sunsol Instant Oats adalah merk lainnya dari oatmeal yang bagus untuk program diet sehat. Selain membantu mengenyangkan lebih cepat, makanan ini banyak mengandung vitamin B1 yang baik untuk membantu pembentukan energi. Selain itu, ada juga kandungan beta-glucan yang bisa membantu mengontrol kolesterol dalam darah.

9. Quaker Instant Oatmeal

Merk satu ini sudah terkenal dan banyak digunakan untuk pilihan oatmeal. Quaker Instant Oatmeal berbahan dasar 100 persen oat utuh. Selain itu makan Quaker Instant Oatmeal juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol darah hingga menjaga saluran pencernaan. Makan Oatmeal ini akan membantu memberikan energi yang cukup untuk tubuh.

10. Polococoa Instant Oatmeal

Merk oatmeal yang bagus untuk program diet selanjutnya adalah Polococoa. Polococoa ini akan cocok untuk diet karena mengandung banyak kandungan serat sehingga akan membuat kenyang lebih lama. Merk Polococoa Instant Oatmeal ini akan cocok untuk anda yang suka sarapan sebelum beraktivitas. Hal ini karena Oatmeal ini mudah diolah dan praktis.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Review Produk atau konten menarik lain di Lima Kilo:

Tinggalkan komentar