Nikmati 4 Layanan Utama IndiHome yang direkomendasikan untuk Anda!

Cloud Storage adalah salah satu media penyimpanan data digital berbasis online yang mengandalkan koneksi internet untuk mengaksesnya. Tempat penyimpanan ini juga merupakan terobosan baru dalam dunia Storage yang menonjolkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan media simpan lainnya seperti hardisk dan flashdisk.

Sedangkan, Cloud Storage IndiHome adalah sebuah layanan penyimpanan data digital seperti foto, musik, video, dokumen dan kontak yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Cloud Storage ini hanya bisa diakses oleh pelanggan IndiHome melalui jaringan internet. Sebagai salah satu Cloud Storage terbaik, Anda bisa menikmati beberapa kapasitas penyimpanan berikut ini.

4 Layanan Utama IndiHome

Perlu Anda ketahuibahwa IndiHome memberikan empat layanan terbaik untuk para pelanggannya. Di mana para pelanggan bisa memilih layanan yang dibutuhkan seperti Cloud Storage, IndiHome Study, IndiHome Smart dan Voucher Games. Berikut beberapa penjelasan mengenai layanan IndiHome yang perlu Anda ketahui:

Cloud Storage

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Cloud Storage for IndiHome merupakan tempat penyimpanan data digital yang bisa diakses hanya oleh pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Pengaksesan Cloud Storage ini bisa Anda gunakan dengan memilih kapasitas penyimpanan yang dibagi menjadi tiga kapasitas yaitu 16GB, 32GB dan 128GB.

IndiHome Study

Layanan selanjutnya ialah IndiHome Study yang sangat berguna untuk para pelajar SD, SMP dan SMA. Di mana layanan ini berisi beberapa konten-konten pendidikan yang berisi buku digital, soal-soal latihan, video pembahasan, layanan sertifikasi TOEFL & TOEIC dan layanan tes minat bakat. Jika berminat menggunakan layanan ini, silakan berlangganan sebesar Rp10.000/bulan.

IndiHome Smart

Bagi Anda yang ingin memantau dan mengontrol sistem keamanan rumah melalui gadget atau smartphone, cobalah untuk berlangganan IndiHome Smart. Layanan ini, hanya perlu biaya sewa sebesar Rp25.000/bulan. Biaya sewa tersebut memberikan benefit kamera berteknologi IoT sehingga Anda bisa melakukan Home Surveilance dengan cepat dan praktis.

Voucher Games

Bagi para pecinta games, Anda perlu mencoba voucher games yang dimiliki oleh IndiHome. IndiHome memiliki tiga jenis paket yang bisa Anda pilih yaitu 25 games untuk PC dan Mobile, 9 games untuk Mobile, 5 games untuk Board Game dan 9 games untuk PC. Harga vouchernya pun mulai dari Rp20.000 – Rp50.000 per bulan.

Keempat layanan IndiHome tersebut bisa Anda gunakan selama berlangganan setiap bulannya dengan mengikuti S&K yang tertera. Anda juga bisa menambahkan kecepatan internet sesuai kebutuhan menggunakan IndiHome speed supaya kecepatan internet lebih stabil dan tahan terhadap cuaca.

Selain keempat layanan tersebut, Anda juga bisa menggunakan IndiHome fiber, di mana layanan tersebut menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play. Layanan Triple Play sendiri terdiri dari Internet Rumah, TV Interaktif dan Telepon Rumah.

Tinggalkan komentar