Sajadah Set dengan Mukena Tanpa Ribet Membeli Secara Terpisah

Memilih sajadah set memang menjadi bentuk kemudahan tanpa perlu ribet membeli alat sholat secara terpisah. Terlebih sekarang ini sudah banyak penjual yang menawarkan perangkat sholat komplit untuk mukena dan sajadah.

Mukena Dewasa Rayon Set Sajadah Bordir Merak

Salah satu model set mukena dan sajadah yang bisa menjadi pilihan saat membeli perlengkapan sholat. Bahan yang digunakan pada set mukena sajadah ini dari rayon premium sehingga nyaman digunakan.

Dalam hal ini kamu sudah mendapatkan mukena atasan bawahan, tas pouch dan juga sajadah. Penawaran harga untuk di toko online kisaran Rp 200 ribuan.

Mukena Sajadah Polos Mikro Selma Pink

Pilihan set sajadah dan mukena ini menggunakan bahan katun mikro. Dalam pembelian set ini akan mendapatkan 1 set mukena, tas pouch dan juga sajadah.

Dengan demikian memudahkan pembelian dan penggunaan karena sudah komplit di dalam tas pouch. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 80 ribuan.

Mukena Dewasa Satin Silk 2 in 1 Set Sajadah

Mukena set sajadah memang sudah banyak hadir yang mampu memberi kemudahan untuk penggunaan dan pembelian. Set sajadah ini akan menggunakan bahan dan warna yang sama seperti yang digunakan pada mukena.

Bahan yang digunakan yakni satin silk premium dengan tambahan tali kepala. Penawaran harganya mulai dari Rp 144 ribuan.

Mukena Set Sajadah Polos Mikro Selma Abu Semen

Set mukena dan sajadah yang menjadi pilihan yakni produk dari Selma. Bahan yang digunakan kualitas baik dengan sehingga sangat nyaman dikenakan.

Dalam pembelian kamu sudah mendapatkan set mukena dan sajadah komplit tanpa ribet membeli satu per satu. Kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp 80 ribuan.

Mukena Dewasa Rayon Bordir Olivia Set Sajadah

Mukena dewasa dengan menggunakan bahan rayon ini sudah set sajadah bordir olivia. Bahan yang dipilih yakni rayon janger dengan kelengkapan 1 set mukena, tas pouch dan sajadah.

Selain itu juga menggunakan tali pengikat di bagian kepala. Harga penawaran untuk mukena set sajadah ini kisaran Rp 195 ribuan.

Demikianlah daftar dari set sajadah dan mukena yang menjadi pilihan menarik. Set 2 in 1 memang memberikan banyak keuntungan bagi pembelinya tanpa bingung membeli sajadah lagi.

Tinggalkan komentar