Close
√ Tidak Bisa Melakukan Penarikan Uang Di Aplikasi CUiT, Aplikasi ini Penipu? - Limakilo -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Bisa Melakukan Penarikan Uang Di Aplikasi CUiT, Aplikasi ini Penipu?


CUiT merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang di masa sekarang ini, namun masih banyak yang belum mengetahui apa itu aplikasi CUiT dan bagaimana cara melakukan penarikan uang di aplikasi ini. Bagi orang-orang yang belum pernah menggunakan aplikasi ini mereka ragu apakah CUiT benar benar membayar, tetapi banyak review atau testimoni baik dari orang-orang yang sudah pernah memakai aplikasi ini.

Review dari orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi ini mengatakan bahwa aplikasi CUiT untuk saat ini benar membayar para penggunanya dan bisa dilakukan penarikan uang asalkan langkah-langkah yang dilakukan benar sebelum melakukan penarikan.

Teman-teman juga ga perlu takut jika aplikasi ini merupakan aplikasi penipu, dikarenakan kita tidak melakukan deposit untuk mendapatkan uang di aplikasi ini dan dalam registrasinyapun kita hanya menggunakan akun google atau nomor telpon aktif saja.

Nah disini mimin akan membagi langkah-langkah penarikan uang di aplikasi CUiT, simak sampai tuntas agar teman-teman bisa menghasilkan uang melalui Aplikasi CUiT ini.

Pendaftaran Akun di Aplikasi CUiT

Nah seperti yang dijelaskan di atas kalua ingin mendaftar akun di aplikasi ini kita hanya menggunakan nomor telpon atau akun google yang aktif tanpa adanya deposit. Berikut langkah-langkah pendaftaran akun di aplikasi CUiT:

  1. Buka playstore lalu ketik cuit.
  2. lalu saat buka aplikasi klik lewati.
  3. akan muncul tampilan awal aplikasi cuit.
  4. ada beberapa menu, klik gambar di pojok kanan bawah.
  5. lalu muncul tampilan "masuk ke cuit".
  6. klik lanjut dengan akun google/nomor telpon yang aktif.

Semoga berhasil dalam pendaftaran aplikasi CUiT ini selamat mencoba.

Cara Penacairan Uang Di Aplikasi CUiT

Untuk melakukan pencairan uang doi aplikasi CUiT sendiri kita harus melakukan langkah-langkahnya dengan benar. Karena jika ada langkah yang terlewati maka untuk pencairan ungnya akan gagal. Berikut langkah langkah pencairan uang di aplikasi CUiT:

  1. Buka aplikasi ini lalu akan muncul ikon “dapat duit” di pojok kanan atas.
  2. Klik ikon “dapat duit”.
  3. Lalu klik ikon penarikan di pojok kanan atas.
  4. Kemudian klik tarik uang di bagian bawah.
  5. Kemudian klik mulai verifikasi dan lakukan verifikasi nomor telpon atau akun google teman-teman.
  6. Setelah itu kembali masuk ke penarikan dan klik tarik uang di bagian bawah.
  7. Setelah itu tentukan jumlah nominal saldo yang mau di ambil.
  8. Kemudian klik tambah rekening di bagian bawah. Pilih metode penarikan dan masukkan nomor handphone yang terikat e wallet dana, ovo, gopay atau masukkan data bank dengan benar.
  9. Dan silakan lakukan penarikan.
  10. Selesai.

Sisanya teman-teman hanya tinggal menunggu saja saldonya masuk ke rekening atau e wallet teman-teman. Jika penarikan gagal teman-teman bisa melakukan pengajuan laporan di aplikasi CUiT ini.

Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat  menambah wawasan.