Mengenal Keunggulan Dari Microwave Electrolux

Tak bisa Anda pungkiri, kalau kehadiran microwave ini semakin lama akan mempermudah pekerjaan Anda sehari-hari. Memiliki fungsi yang berbagai ragam serta ringan digunakan menjadi daya tarik barang eletronik yang satu ini. Salah satu dari merk microwave yang mungkin bisa Anda coba yaitu Microwave Electrolux EMS3087X. Microwave ini tidak cuma mampu untuk menghangatkan makanan, akan tetapi microwave ini juga mampu memanggang, mengukus bahkan untuk memfermentasi makanan.

Penasaran dengan fungsi lain dari Microwave ini? Yuk, simak keunggulan Micorawe Electrolux EMS3087X tersebut ini!

Microwave Multifungsi

Merupakan Microwave 4-in-1, Anda bisa dengan mudah menghangatkan beraneka jenis makanan, microwave Electrolux ini juga cocok untuk memanggang daging dengan irisan tidak tebal seperti steak, sosis dan kebab. Bahkan, Anda bisa dengan mudah mendapatkan daging yang renyah dengan langkah pemanggangan.

Mode Memasak Otomatis

Terdapat menu otomatis atau Auto Menu untuk memasak setiap jenis makanan yang berbeda, Anda tidak perlu bingung berpikir berapa lama serta kekuatan listrik yang diperlukan oleh suatu masakan.

Cukup memilih kode menu yang diinginkan dimasak beserta bobotnya, microwave bakal memasak secara otomatis. Terdapat banyak ragam kode menu yang bisa Anda pilih, seperti A-1 untuk Ayam Grill, A-8 untuk bubur dan A-10 untuk Popcorn.

Kapasitas Jumbo

Selain ringan digunakan, microwave ini mempunyai kapasitas ruang yang luas, yakni sebesar 30 Liter, agar mampu menampung jumlah makanan yang cukup banyak. Proses buat persiapan makanan untuk keluarga besar menjadi lebih singkat, berkumpul menjadi lebih lama.

Memasak Lebih Sehat

Jika ada beberapa jenis microwave yang beresiko untuk mengurangi takaran gizi yang ada dalam makanan. Beda halnya dengan Electrolux mampu untuk menyajikan makanan yang akan lebih sehat dan juga terjaga nutrisinya dengan menggunakan fitur steam ataupun kukusan. Oh iya, pada program steam juga disajikan auto menu untuk mengukus ikan, sayuran serta telur secara otomatis.

Multi-stage Cooking

Keunggulan lainnya dari microwave ini yaitu ada kemampuannya untuk bisa memasak dengan beberapa tahapan sekaligus. Sebagai contoh, disini Anda bisa mencairkan es yang ada di daging dan juga langsung bisa memanggang daging tersebut dengan menggunakan sentuhan satu tombol saja.

Proses Defrost yang Sangat Cepat

Bingung mencairkan daging yang membeku? Electrolux mempunyai solusinya. Dilengkapi dengan dua mode pencairan, yakni pencarian berdasarkan ukuran dan bobot, sistem pencairan bakal menjadi lebih ringan sesuai dengan kebutuhan.

Lebih Aman dengan Child Lock

Pastikan anak Anda selamanya safe dari bahaya, Anda bisa mengaktifkan fitur Child Lock untuk mengunci pengaturan serta pintu microwave dari tangan jahil si kecil. Kini, Anda mampu memasak dan menghangatkan makanan dengan tenang tanpa perlu konsisten mengawasi anak Anda.

Pengingat Waktu

Anda bisa melakukan kesibukan lain, tanpa perlu cemas makanan gosong atau benar-benar matang, berkat adanya pengingat atau timer yang bakal berbunyi tepat ketika memasak sudah selesai. Untuk microwave ini, Anda bisa mengatur timer sampai 95 menit, lho!

Mempermudah Proses Fermentasi

Tak cuma memasak, rupanya Microwave Electrolux mampu digunakan untuk mengawetkan makanan dengan sistem fermentasi. Caranya cukup mudah, Anda cuma perlu memasukkan bahan makanan yang inginkan difermentasi, atur suhu ke 30 derajat. Tekan tombol “Ferment”, lalu “Start”, microwave bakal memfermentasi secara otomatis.

Terdapat Mekanisme Perlindungan Otomatis

Microwave ini mempunyai beberapa mekanisme pemberian otomatis yang menghindarkan pengguna dari kecelakaan akibat kesalahan teknis. Mekanisme ini bakal membunyikan suara peringatan temperatur ketika terdeteksi temperatur yang benar-benar tinggi, benar-benar rendah, bahkan adanya korsleting pada sensor.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari produk Microwave Electrolux EMS3087X. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika jawabannya iya, yuk cek Blibli sekarang! Karena disana tersedia berbagai jenis microwave yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tinggalkan komentar