5 Fitur Unggulan Bellara Vip Apk yang Harus Diketahui

Ada yang suka sekali main game Free Fire? Tidak salah memang jika termasuk salah satu penggemar game tersebut, sebab gamenya memang terbukti seru. Hanya saja, beberapa pemain mengaku sering kecewa karena tidak kunjung dapat kemenangan saat memainkannya. Bagi yang sedang mencari cheat game tersebut, kini sudah ada Bellara Vip apk sebagai aplikasi pembantu.

Aplikasi ini bisa dikatakan semacam layanan untuk cheat FF yang membantu pemain supaya lebih cepat naik level dan menang. Bila ingin tahu lebih dalam tentang aplikasi tersebut, silahkan baca informasi selengkapnya di bawah ini, di kutip laman https://angkasa.co.id/

Tentang Bellara Vip Apk

Mungkin saja ada yang belum tahu, Bellara Vip merupakan aplikasi modifikasi yang dikhususkan untuk game jenis Battle Royale, Free Fire. Biasanya, tidak semua orang mudah memainkan FF hingga menang dalam waktu cepat. Artinya, beberapa pemain berusaha untuk mencari cheat untuk memudahkan naik level dan cepat menang.

Bellara Vip bisa jadi rekomendasi terbaik, karena ternyata merupakan hasil modifikasi dari game FF itu sendiri. Keuntungannya, pemain yang ingin memanfaatkan aplikasi ini tidak perlu melakukan root pada smartphone-nya.  Jadi, begitu diunduh bisa langsung diaplikasikan.

Fitur Unggulan

Bellara Vip hingga sekarang cukup banyak yang mencari. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini ternyata punya cukup banyak fitur unggulan. Nah, setelah membaca ulasan singkat tentang Bellara Vip APK, berikut ini beberapa fitur unggulan yang ada di dalamnya:

1. Auto Headshot

Free Fire merupakan game genre battle royale survivor. Faktanya, pemain diharuskan untuk saling serang dengan lawan menggunakan senjata khusus. Bagi pemain profesional hal tersebut memang terdengar cukup mudah. Beda cerita untuk pemain yang terhitung masih pemula.

Menembak jitu lawan headshot masih tergolong cukup sulit. Menggunakan Bellara Vip ini bisa membantu pemain lebih mudah menembak tepat pada sasaran. Dengan begitu, tidak membuang-buang peluru nantinya.

2. Aim Zoom

Kadang-kadang pemain kesulitan menembak lawan tepat sasaran bukan karena termasuk pemula. Bukan juga karena tidak pandai bermain. Bisa karena pemain tersebut kurang jeli menembak target, mungkin karena jaraknya terlalu jauh. Kebetulan, Bellara Vip ini punya fitur bernama Aim Zoom.

Fitur tersebut membantu memperbesar tampilan target supaya makin jelas melalui tembakan yang akan dilontarkan. Dengan begitu, kemungkinan tembakan meleset jauh lebih kecil. Ini juga akan berpengaruh pada hematnya peluru yang dimiliki.

3. Ghost Mode

Selama bertahan hidup di stage Free Fire, pemain akan dihadang pada banyak rintangan. Tidak hanya bertahan dari kejaran musuh saja. Pemain juga kadang perlu meredakan rasa tegang jika mendapati situasi tertentu. Contohnya seperti saat di mana terkepung oleh musuh. Kondisi seperti itu memang sangat mengancam.

Pemula mungkin bingung bagaimana bertahan dalam situasi seperti itu. Untungnya, ada Bellara Vip dilengkapi fitur Ghost Mode. Maka, dengan adanya fitur Ghost Mode, pemain bisa tiba-tiba saja hilang dari kepungan musuh. Kadang, lawan bahkan akan terkecoh karena pemain bisa lepas dari jebakan yang dibuatnya.

4. Aim Spot

Mencari keberadaan lawan di Free Fire sungguh tidak mudah. Apalagi, pemain sering ingin agar lebih cepat menemukan lokasi para musuh untuk segera mengeliminasinya. Kemampuan bersembunyi lawan sekarang sudah sangat bagus, terutama untuk pemain profesional.

Fitur Aim Slot pada Bellara Vip akan membantu menemukan keberadaan musuh, karena bisa terdeteksi secara otomatis. Biasanya akan ada semacam garis orange yang akan menghubungkan lokasi musuh dengan tempat pemain berada. Melumpuhkan musuh sudah sangat mudah sekali.

5. No Recoil

Terakhir, Bellara Vip juga fitur No Recoil. Fitur tersebut juga membantu pemain agar tidak meleset saat melakukan aksi menembak sasaran. Begitu peluru dilepaskan, dijamin bakal langsung mengenai musuh dan bisa cepat segera memenangkan permainan.

Begitu banyak fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikiasi tersebut. Nah, bagi yang ingin mendapatkannya, maka bisa langsung klik situs Bellara Vip apk saja. Yul, segera unduh dan nikmati permainan setiap game dengan seru tanpa khawatir kalah!

Tinggalkan komentar