-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Cara Mudah Beli Starlight Member Mobile Legends

Tips dan Cara Mudah Beli Starlight Member Mobile Legends

Starlight member Mobile Legends tentunya sudah tidak asing bagi kalangan gamers. Saat ini, seiring perkembangan zaman, permainan online pun ikut berkembang. Salah satu game yang banyak dimainkan adalah Mobile Legends. Berbagai usia turut memainkannya karena dinilai seru dan menantang.

Terlebih game tersebut bisa dimainkan secara online melalui smartphone saja. Tidak heran jika game Mobile Legends masuk sebagai game terpopuler di Indonesia. Bagi kamu yang belum tahu dan ingin mengenal tentang fitur yang ada di Mobile Legends, berikut ulasannya.

Apa Itu Starlight Member Mobile Legends?

Starlight member adalah fitur premium yang terdapat dalam Mobile Legends. Seorang pemain yang membeli fitur tersebut akan dianggap lebih keren. Kamu bisa membeli starlight member murah untuk melakukan langganan. Dari fitur tersebut, kamu bisa mendapatkan skin hero sampai skin legends.

Fungsi Starlight Member Mobile Legends

Apakah starlight member hanya berfungsi untuk mendapatkan skin hero atau skin legends saja? Nyatanya, fitur premium tersebut hadir dengan berbagai keuntungan. Itulah kenapa banyak yang rela mengorek kantung untuk bisa mendapatkan fasilitas menariknya.

1. Mendapat Banyak Hadiah Eksklusif

Keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika membeli starlight member 2021 adalah mendapat banyak hadiah eksklusif. Kamu bisa mendapatkan hadiah yang beragam. Salah satu contohnya adalah star protection. Keuntungannya, saat kamu kalah dalam bermain, bintang yang kamu dapatkan tidak akan berkurang.

Hadiah eksklusif lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah fragment shop, skin gratis, battle emote, dan painted skin. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beberapa hero gratis setiap minggunya dan bisa dicoba.

2. Mendapatkan Bingkai Khusus Avatar

Jika kamu membeli fitur premium starlight member Mobile Legends, maka kamu akan mendapat bingkai khusus avatar. Bingkai tersebut berupa foto profil pemain yang akan membuat tampilan menjadi lebih menarik. Selain itu, avatar yang kamu punya memiliki border yang berbeda dari pemain lain.

Hal ini akan menjadi tanda bahwa kamu bukan pemain gratisan. Secara tidak langsung, kamu bisa membuktikan bahwa kamu bukan pemain pemula. Biasanya, border avatar yang akan kamu miliki berwarna ungu mencolok.

3. Meningkatkan Battle Points

Keuntungan atau fungsi dari fitur starlight member adalah meningkatkan battle points. Kamu akan mendapat 5% untuk battle points. Seperti yang diketahui, mendapatkan battle points dalam Mobile Legends sangat sulit. Tidak heran jika para pemain mengincar fitur tersebut untuk bisa mendapat points.

Dengan adanya battle points, seorang pemain bisa mengumpulkannya untuk membeli hero baru di setiap bulan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli emblem fragment.

4. Mendapatkan Skin Gratis

Keuntungan starlight member 2020 adalah mendapat skin gratis. Biasanya, setiap bulan Moonton akan memberi skin hero yang berbeda untuk member starlight. Skin hero mempunyai sifat permanen. Di samping itu, terdapat efek khusus di bagian atasnya yang membuatnya lebih kuat dan menarik.

5. Mendapat Hero Gratis Tambahan

Selain skin hero, biasanya Moonton akan merotasi 8 hero gratis setiap minggu untuk lara pemain. Namun, hero gratis hanya bisa kamu gunakan untuk kode Classic. Bagi kamu yang menjadi anggota starlight, maka kamu akan mendapat 6 tambahan hero gratis. Hero tersebut bisa kamu gunakan untuk Classic dan Ranked Game. 

Itulah penjelasan singkat mengenai starlight member Mobile Legends. Melihat fungsi sekaligus keuntungan fitur tersebut di atas, apakah kamu tidak ingin mencobanya? Yuk, jadi pemain pro dengan memanfaatkan fitur member starlight.